Kangen blogging Euy

Akoey Jr.
By -
4
Assalamualaikum, salam blogger Sobat.. ^_^
Senangnya... Akhirnya bisa kembali blogging.. Gimana puasanya, lancar Sob? mungkin diantara sobat blogger ada yang bertanya-tanya, akoey kemana nih? ko ga nongol-nongol? ga ngomong juga mau kemana? hehe.. iya memang ada beberapa sobat yang nanya begitu, terbukti pesan itu ada di cbox blog ini beberapa waktu lalu..

Iya sob, akoey memang ngilang dulu dari peredaran, bukan berarti bosen loh, bukan berarti pula akoey kawinan gitu, terus bulan madu ke Tahiti gitu, haha... ga deh biasa aja. Jadi sob, kebetulan akoey baru sembuh dari sakit panas nih , dan setelah seminggu absen puasa, Alhamdulillah sekarang bisa kembali berpuasa. huh.. ga kerasa 10hari lebih ga blogging. posting terakhir aja waktu 17an, habis itu blog ini seperti mati yah? tapi ga deh, lebih mirip situs web yang statis.

Ohya, kangen juga nih, ga blogwalking, ga ngobrol2 sama sobat-sobat, dan yang paling bikin kangen sih karya-karya sobat blogger itu, yang kreatif dan banyak manfaatnya.. hmm...pastinya ketinggalan banyak yang baru nih di blog sobat-sobat, banyak informasi penting juga pastinya. secara sekarang kan banyak banget isu-isu sosial yang berkembang dimasyarakat, gimana dengan kedaulatan Negara kita? Gimana dengan Perampokan yang lagi marak? gimana dengan suasana ngabuburitnya? gimana dengan gempa? gimana dengan lawakan pengisi puasa di layar tv? gimana dengan fenomena-fenomena alam yang terjadi belakangan? wah banyak banget deh pastinya kejadian yang terjadi belakangan ini. Baik yang positif atau juga negatif.

Ya sudahlah, apa pun yang terjadi semoga saja bisa berdampak pada kebaikan umat manusia.
Ohya Sob, mohon maaf nih kalo akoey belum sempat balas kunjungan, follow, atau comment yah. Insya Allah deh kalo ada waktu pasti satu persatu dibalas. sekarang juga nih maih puyeng uey liat layar monitornya... *_*

Segitu aja dulu deh, itung-itung corat-coret meregangkan otot yang kemarin tegang nih sob, sambil silaturahim aja. akhir kata Selamat berpuasa, dan happy blogging sobat..

Posting Komentar

4Komentar

  1. Alahamdulilah kalau gitu sob, selamat datang lagi ke dunia blogging,,,,hehehehe tetap semangat n sukses sob....

    BalasHapus
  2. welcomback bro...tetep semangat dan happy bloging....

    BalasHapus
  3. Sobat:
    @Astho : iya sob, makasih banyak selalu berkunjung ksini selama ane absen, sukses slalu sob.
    @Zan: Thanks Sobat, sukses juga buat sobat.. :)

    BalasHapus
  4. dan pasti kangen juga ma Mieny kan...hoho

    BalasHapus
Posting Komentar