Mar 22, 2011

Snaptu telah Dibeli Oleh Facebook?


Yang muda yang kaya, itulah mungkin gambaran buat seorang Mark Zuckerberg. Setelah beberapa waktu lalu situs jejaring sosialnya ditawar Microsoft kemudian dengan gagahnya balik menawar, kini Facebook lagi-lagi membuktikan kehebatannya dengan membeli Snaptu, salah satu aplikasi jejaring sosial yang nantinya diharapkan bisa diakses oleh lebih dari 2500 ponsel ini.

Sebelumnya memang rumor, tapi pada hari ini, di dalam blog-nya, Snaptu melalui petingginya telah menyatakan dan mengakui kebenarannya bahwa Facebook telah membeli Snaptu.
Dalam blog Snaptu tersebut disebutkan, akuisisi diharapkan bakal segera terwujud dalam beberapa minggu ke depan. Selain itu Snaptu juga segera memutuskan untuk menjadi bagian Facebook. Jejaring sosial ini menawarkan peluang terbaiknya untuk mengembangkan produknya dan memberi dampak yang lebih luas.

Seperti dilansir dari Tempointeraktif, bahwa Surat kabar bisnis Israel menyebutkan raksasa Facebook telah mengakuisisi Snaptu, dengan nilai US$ 60 juta-70 juta atau senilai Rp 521 miliar-608,9 miliar. Ada pula yang menyebut dengan harga lebih rendah yakni US$ 40 juta.
Jadi, ini akan membuktikan kejayaan Facebook sebagai situs jejaring sosial yang menawarkan aplikasi terbaik dimasa depan.

1 komentar so far

pertamaxxx
Woww...
Mark memang kaya raya,,,,,,


EmoticonEmoticon