Award Blogger pertama di 2011

Akoey Jr.
By -
0

Selamat malam sobat blogger, gimana kabarnya? sehat? semangat? harus itu ya kan? ;-) Pertama-tama, maaf nih kalo saya jarang blogjumping blogwalking, soalnya lumayan sibuk, sekali dapat waktu online, terbatas deh.. :( hmm.. pokonya salam sukses slalu buat sobat-sobat blogger semua, terutama yang sering mampir di blog sederhanaku ini ya.

Malam ini kebetulan saya posting beberapa artikel, ya sekedar berbagi saja, biasa, habis jalan2 cari informasi, buka program kebanggaan (windows live writer dan notepad++) tulas-tulis deh jadi posting simple.

Ohya, kebetulan beberapa hari yang telah lalu -halah EYD banget- ada dua sobat blogger saya yang ngasih award blogger buat saya, beliau adalah sobat Andisyam dan Ladida yang berjudul Stylish Blogger Award. Ngemeng-ngemeng entah award yang keberapa ini pokoknya saya selalu senang kalau dapat award. ;-)

Seperti biasa, setiap dapat Award blogger pasti saya postingkan sebagai tanda persahabatan antar sesama blogger. Baiklah, ini dia awardnya, cekibroot… :D

award1 Selanjutnya, saya ucapkan terima kasih banyak buat kalian sobat2ku yang ngasih ini award, semoga tambah sukses ya. Ohya, bagi sobat lain yang mau award ini, silahkan ambil saja ya, anggaplah sebagai tanda persahabatan dari saya. Oke, akhir kata salam blogger, semangat slalu dan tetaplah menjadi blogger sehat yang bermanfaat untuk dunia. :)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)