Oct 15, 2010

Windows Phone, Smartphone dari Microsoft


Sebagai perusahaan raksasa teknologi komputer, Microsoft tidak mau kalah dengan perusahaan besar lainnya yang mengantungi produk seluler seperti Apple dgn iphone dan Google dengan Android -nya. Meluncurkan smartphone dengan menggunakan aplikasi terbaru Windows Phone 7, Microsoft yakin dapat menyaingi kedua produk milik Apple dan Google yang kini tengah merajai pasar seluler smartphone di dunia.

Steve Ballmer, Direktur Microsoft di New York, menjelaskan bahwa smartphone terbaru dari microsoft ini dilengkapi dengan fitur layar sentuh dan tombol ikon yang lebih mudah dioperasikan dibandingkan dengan produk sebelumnya. Sedangkan untuk aplikasinya, bisa disesuaikan dengan berbagai sistem perangkat lunak Microsoft Office hingga layanan game online Xbox. Sehingga dengan begitu telepon pintar tersebut bisa digunakan oleh semua kalangan mulai remaja hingga pebisnis.

Smartphone Microsoft ini akan dipasarkan ke 30 negara di penjuru dunia. Dengan menggandeng perusahaan elektronik Samsung asal Korea Selatan dan produsen handphone HTC asal Taiwan, tentu saja akan menjadikan kualitas yang lebih baik karena kedua perusahaan tersebut sudah sangat piawai dalam menghasilkan produk-produk selulernya. Jadi, kita tunggu saja.

3 komentar

Maaf gan, kalo mau tukeran link di mana ya? :D

Kalo mau tuker link di Link Exchange Gan, dimenu atas.. Ok. thanks...

Microsoft emank gak ada matinya, selalu mengeluarkan inovasi yang terbaik dan tercanggih,,,, good luck...


EmoticonEmoticon