Sep 23, 2010

Hanya Sebuah Gambar, Mungkin bisa kita renungi..



 
Al-Qur'an dibakar di Chicago, Laknatullah si pembakar.



Bulan terekam oleh NASA, Subhanallah.



Bocah-bocah Muslim yang lucu


Gedung DPR baru seharga 1,8 Triliun Rupiah


Saatnya pulang kerumah, menghitung laba


Menyuap nasi saja sulit, bagaimana bisa sekolah?

9 komentar

salam sahabat
mas akoeyyyyyyyyyy ...saya meneteskan kristal murni di pipi saya tatkala menatap gambar terakhir sesuap nasi.........ya Allah massssssssssss.....hiks hiks hiks......izin aku simpen ya mas

Salam mba dhana, iya makasih, itulah kenapa akoey postingkan gambar2 ini. silakan disimpan semoga menambah keimanan dan solidaritas kita terhadap alam sekitar, amien. makasih.

Astafirullah.... ternyata masih ada orang yang lebih tidak beruntung dari pada saya.... saya mesti bersyukur masih bisa makan 3 x sehari... makasih sob uda menyadarkan...

Wah bener2 gambar yang sarat makna nie Sob.. satu postingan untuk semua peristiwa hhe.......... bener2 untuk direnungkan nie....

Sobat:
@Astho: Alhmdulillah kita masih diberikan lebih sama Yang Diatas, moga2 dgn gambar2 ini bs menambah keimanan kita. amien. thanks sob.
@Ferdinand: Yups sobat, memang sengaja biar kita bisa merenung tentang kehidupan sekitar. thanks yah..
@Fhareezha: if you mean that Muslim child? yes true ^_^

Astagfirullah...smg sj tdk ada hal2 yg menyedihkan spt pict ditas....aduuuh dunia sdh tua nih...hayuuk kt lbh bnyk cr bekal....

Malem Sob... aku datang lagi hhe... wah masih dalam perenungan nie hhe... tetep semangat n Happy blogging Sob..


EmoticonEmoticon