Ini Award keduaku

Akoey Jr.
By -
8

Senang banget nih dapat award lagi dari sobat blogger, saya anggap award ini sebagai sarana untuk mempererat persahabatan diantara para blogger. Untuk itu  makasih buat Informasi untuk kita yang sudah memberikan award ini. Selanjutnya award yang kedua ini akan saya bagikan lagi ke 10 sobat-sobat blogger yang lainnya, pengennya sih semua kebagian tapi berhubung pesannya juga agar dibagi lagi  ke 10 sobat saja, jadi maaf yang belum kebagian mungkin lain kali. Yang saya bagi kali ini diantaranya:
  1. Altar Dunia
  2. Etam Grecek 
  3. Distiwan
  4. Dunia Klue
  5. Gieterror
  6. Yancox
  7. Ahmad Muyassar
  8. Muzzi Blog
  9. Jamian
  10. Diana

Aturan mainnya seperti ini:
Bagi sobat yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, sobat penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing:
  1. Bukan Sekedar Informasi
  2. Smart Son 
  3. Sumber Info 
  4. Perpustakaanku 
  5. Dolphin's Blog 
  6. Kumpulan PTC 
  7. Loudewik's Blog 
  8. All Information For Us
  9. Informasi Untuk Kita
  10. Akoey's Blog 

Sebelum sobat-sobat meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link da sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, sobat harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Ketika posisi sobat 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog sobat akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog sobat. Jadi, jangan sia-siakan dan klo bisa diterima ya sebagai tanda persahabatan kita. terimakasih. :)
Tags:

Posting Komentar

8Komentar

  1. selamat atas awardnya.. sukses selalu. :D

    BalasHapus
  2. THanks sob atas awardnya,Saya terima dengan senang hati ^_^

    BalasHapus
  3. Selamat ya sob buat awardnya...Keep ngeblog ya....

    BalasHapus
  4. Mantap banget nih musim award nih.....Selamat ya....

    BalasHapus
  5. Sobat @etam grecek, @Saidi, @Yancox, @magic, @mixed fresh, @Rij4, @Arkan Azis, makasih buat semua ya, buat yg belum kebagian maaf bgt lain kali Insya Allah ya... oke, smangat terus n keep blogging sob. ^_^

    BalasHapus
Posting Komentar