Cara merubah Inchi menjadi Cm pada Microsft Office Word

Akoey Jr.
By -
0
Menggunakan satuan yang tidak familiar dengan kehidupan kita sehari-hari membuat kita tidak nyaman, tidak bisa memperkirakan atau membayangkan seberapa jauh itu atau seberapa lebar atau seberapa berat. Dengan menggunakan ukuran yang familiar akan berasa lebih nyaman
Secara default setelah instal microsoft word 2007 ukuran yang dipakai adalah inchi. Tentu ini bukan ukuran yang familiar dan terkesan asing buat kita. Meskipun kita dapat menebak  panjang ukuran inchi tetapi sulit untuk dibayangkan oleh indera kita.
Cukup ribet memang kalau menggunakan MS Word 2007 dengan satuan inchi sementara satuan yang dipakai di Indonesia biasanya satuan meter, centimeter dll. Oleh karena itulah kita akan coba terapkan tips cara mengubah inchi ke cm pada microsoft word 2007 dst nanti bisa diterapkan ke MS Word 2010 sampai 2016. Sehingga Anda tidak akan kebingungan untuk mengatur ukuran kertas, panjang tab maupun ruler dan sebagaianya.

Berikut Cara Mengubah Inci ke Cm Pada Microsoft Word 2007 :

1. Bukalah ms word 2007 nya sob
2. Klik tombol menu bulat (office button) di pojok kiri atas
3. Pilih word options di bagian bawah kanan dan pilihlah advanced
4. Geser kebawah dan pilih centimeter pada opsi Style Area Pane Width in Draft and online views
5. Selesai sampai disitu sob.

Itulah Tips Mudah Cara Mengubah Inci ke Cm Pada Microsoft Office Word 2007 semoga membantu ya sob. Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat buat belajar dan praktek dalam menggunakan Microsoft Office Word.
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)