Contoh surat perpisahan kerja

Akoey Jr.
By -
2

Berikut contoh surat perpisahan kerja kepada rekan kerja...


Dear pimpinan dan rekan-rekan,

Tak terasa waktu berlalu, dalam kurun waktu 5 tahun 7 bulan dan 20 hari lamanya saya berada disini, ditempat yang membanggakan yang telah banyak memberikan manfaat kepada saya.

Kini tiba saatnya bagi saya mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekan semuanya, beribu terimakasih saya haturkan atas waktu, ilmu, kerjasama, kebersamaan dan segala kebaikannya kepada saya. Namun tak lupa sebagai manusia, saya ucapkan pula beribu maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan saya selama bekerja di perusahaan ini.

Semoga PT. Anugerah Texindotama selalu berdiri kokoh dan selalu ada dalam kesuksesan. Amiin.

Farewell, sampai jumpa dilain waktu.. :)

Kind regards,
Yayan
Tags:

Posting Komentar

2Komentar

  1. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    BalasHapus
  2. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    BalasHapus
Posting Komentar