Contoh surat pengunduran diri kerja

Akoey Jr.
By -
0
Berikut contoh surat pengunduran diri pengalaman saya...


Bandung, 16 Maret 2016

Kepada Yth,
Manager PT. Anugerah Texindotama
Di Bandung

Dengan hormat,

Melalui surat ini, berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama (SKB) tentang ketenagakerjaan dan Undang­-undang Tenaga Kerja, maka dari itu, saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama     : Yayan Nurzaman
Divisi     : Teknisi
Jabatann : Teknisi

Bermaksud mengajukan surat pengunduran kerja dari PT. Anugerah Texindotama. Saya harap perusahaan memahami kondisi dan memberikan hak-hak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Demikianlah surat pengunduran diri dengan sesungguhnya, terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan dan mohon maaf apabila ada khilaf dari saya selama saya bekerja.

Terima kasih.

Hormat saya,
ttd
Yayan Nurzaman
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)