Jun 3, 2012

Merubah Tampilan Facebook seperti Ms Excel

Tags


Menarik sepertinya ketika saya menemukan trik ini dari salah satu sobat blogger saya Syahidacomputer, ya pastinya para maniac facebook pantas mencobanya. Mungkin banyak trik-trik untuk merubah tampilan facebook seperti macam2 gaya. Nah yang satu ini adalah salah satu trik merubah tampilan facebook seperti Microsoft Office Excel. 

Saya pikir anda yang terbiasa bekerja dengan software MS Excel sekaligus merangkap manic facebook akan merasa bermanfaat dengan trik ini, soalnya secara umum pada saat bekerja diharamkan tidak akan diperbolehkan bermain facebook selama jam kerja, bisa mengganggu aktifitas atau bisa2 kerjaan tidak selesai. hehe.., apalagi yang memiliki boss super rewel, kacau deh facebookannya. :D 

gambar 1

Baiklah langsungsaja kita mulai, pertama-tama pastikan anda sudah login seperti biasa ke facebook anda, kemudian masuk ke situs pembuatnya, klik disini nanti akan muncul jendela seperti gambar 1 diatas, kemudian klik yang sepatutnya di klik. :)
Selanjutnya seperti biasanya ketika akan memasuki sebuah aplikasi facebook pada umumnya, akan muncul jendela untuk memasuki aplikasi, kemudian permintaan izin, klik saja izinkan atau Allow, nah setelah itu tampilan facbook anda akan berubah seperti ms Excel seperti gambar berikut ini:


Lalu apa yang dapat anda lihat dan lakukan dari tampilan baru facebook anda seperti ms excel ini? diantaranya anda dapat melihat wall teman, beranda, wall sendiri, semuanya memuat nama teman, status, jumlah like, jumlah komentar, dan tanggal update. Tapi sayang sementara belum bisa berkomentar atau memberikan like. Sabar saja mungkin para ahli sedang berpikir keras untuk kesempurnaan aplikasi ini. Itu dia sedikit trik merubah tampilan facebook anda, semoga bermanfaat dan menyenangkan, yang jelas pada saat bekerja anda tidak akan terlihat seperti sedang facebook-an. hehe.. :)

4 komentar

wah bisa yach facebook dirubah tampilannya ke microsoft excel???

Makasih sebeldmnya
tapi gmn cara ngembaliinnya

mksih juga ya, cara ngembaliinnya gampang ko, tinggal log in spti biasa di facebook, bukan ke aplikasi.. :)

iya bisa sob, para pengembang makin rajin aja kerjanya. hehe,, makasih sob..


EmoticonEmoticon