Friendship Page, Fitur Baru dari Facebook

Akoey Jr.
By -
1
Halo teman facebook, ini adalah hal yang perlu diketahui, ya fitur baru dari facebook yaitu Halaman disebut Halaman Persahabatan yang menyatukan tulisan dinding publik, komentar, foto (berdasarkan tag) dan peristiwa yang dua orang teman memiliki kesamaan. Artinya dengan fitur baru dari facebook ini anda dapat saling bercerita tentang kisah atau pengalaman dengan teman.

Halaman Persahabatan ini diracik oleh seorang insinyur perangkat lunak Facebook yaitu Wayne Kao dan kemudian dibawa ke sebuah acara Hackathon internal. Halaman ini dirancang dengan menceritakan kisah dua teman di Facebook melalui kegiatan bersama.
Nantinya bagi yang telah menggunakannya pasti tahu bahwa bagian terbaik adalah sisi manusia Halaman ini. Mereka dapat membawa kembali kenangan, percakapan dan waktu yang dihabiskan bersama-sama," Persahabatan Halaman dapat diakses dari bawah foto utama pada seorang teman profil Page dan melalui link dari posting dinding terkait atau cerita hubungan.
Halaman ini bersifat publik ke anggota lain sehingga selama mereka memiliki izin untuk melihat profil kedua pengguna, teman lain dapat mengetahuinya.

Pada peluncurannya, Halaman Persahabatan ini kemungkinan besar yang dilakukan kepada anggota secara bertahap, namun piohak facebook sendiri menyatakan bahwa Halaman merupakan cara alternatif yang menarik untuk mengatur kegiatan agar sekitar teman-teman, meskipun ia menambahkan lapisan kompleksitas ke sebuah situs.

Jadi kita tunggu saja peluncurannyta, dan selamat bersosial dengan facebooknya.
Tags:

Posting Komentar

1Komentar

  1. Yaaah belum launching ya?
    Kabarin saya ya mas kalo udah dilaunch. hehehe

    BalasHapus
Posting Komentar