Toilet Portable ala Orang Jepang

Akoey Jr.
By -
4
Ckckck... ada-ada saja ide orang jepang ini, kelihatannya lucu bukan..? bayangkan saja kita bepergian dengan membawa  toilet. asa teu mungkin -kalau orang sunda bilang-. Tapi, inilah otak-otak orang jepang yang memang tak ada hentinya untuk berkreasi, seperti pada penemuan yang satu ini, yang mungkin sangat cocok untuk anda yang sering bepergian atau mobile.

Adalah toilet portable yang dinamakan The Gotta Go Briefcase atau koper kemana saja (seperti alatnya Doraemon). Koper ini diperkenalkan oleh Niban Too Corporation. Toilet ini diharapkan dapat mengatasi kesibukan para pekerja yang dituntut oleh waktu.

Koper ini terbuat dari bahan kulit Mahogany sedangkan tempat duduk toilet terbuat dari Stainless steel. Selain itu juga dilenkapi dengan tisu pembersih dan kain lap tangan yang higienis. Berat maksimal dari koper ini adalah 175 pounds jadi tidak perlu takut untuk duduk diatas toilet ini karena koper ini tahan daya berat sampai 175 pounds atau sekitar 87,5kg. 
Bagaimana..., apakah Anda tertarik untuk mencoba koper toilet portable ini? Kalu saya tidak, lebih baik mencari toilet sungguhan sebab dengan ini sepertinya tidak nyaman,:-)

sekedar menyambung saja, informasi ini saya posting setelah saya baca dari www.faqih.net
Terimakasih, semoga menambah pengetahuan dan menjadi inspirasi untuk para ilmuwan Indonesia, Amin. :-)
Tags:

Posting Komentar

4Komentar

  1. Salam kenal,
    artikelnya sangat memberi inspirasi

    BalasHapus
  2. hahaha,,,edun euy orang jepang tapi bau nya menyebar ga sob,,hehehe

    BalasHapus
  3. wkwkwkkwkw, parah banget nih, kreatif sih boleh saja, tp sy pikir malah aneh, hahaha, tp tetep keren sob toiletnya, xixixi :D

    BalasHapus
  4. @tianshi indonesia: salam kenal kembali, makasih banyak yah.
    @kangs: edun tapi jijik, wah kebayang kalo baunya nyebar, haha.. akoey belum nyoba kang. :D
    @anggasona: emank aneh Sob, ada2 aja. haha..
    thanks :-)

    BalasHapus
Posting Komentar