Jul 20, 2010

Award di Angka 9

Tags



Suara Petualang

Selain angka 1, angka 9 juga adalah angka favoritku. Entah dari kapan aku sendiri ga sadar kenapa suka sama angka 9. history atau filosofinya juga sepertinya ga kan diceritain dulu disini, soalnya posting ini tentang award bukan tentang angka favorit. hehe...

hmm... Senang banget dapat award lagi, belum genap 24 jam posting kemarin, siang harinya ada yang ngasih award lagi. yups.. Makasih buat Sahabatku Sang Petualang yang sudah dengan senang hati membuat dan membagi award ini ke akoey's blog.
Ohya, ada pesan yang bagus dari beliau yang ada dibalik award ini, katanya " semoga  tali silaturahmi kita tetap terjaga dan bumi kita tetap lestari.  Jempol deh buat Sang Petualang.

Selanjutnya, Akoey's Blog juga ingin berbagi kembali award ini dengan sobat-sobat blogger yang lain, dengan harapan semoga dengan berbagi award ini kita dapat meningkatkan tali silaturahmi, persahabatan, dan kreatifitas kita terutama di dunia blogger untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada pembaca. dan sobat-sobat yang akan mendapat award ini adalah sbb:
  1. Anggasona
  2. Loudy
  3. Sang Khalifah
  4. Reinji
  5. Kang Sambas



Silakan ambil script award ini dan pasang di postingan awardnya sobat. dengan apresiasi masing-masing mengenai award ini.  Buat Sobat yang belum kebagian, mohon maaf, nanti lain kali Insya Allah. Terimakasih, Salam blogger. :-)

6 komentar

makasie ya sob untuk awardnya, tp mungkin blm bs skrg sy posting artikelnya, gpp ya sob, untuk banner awardnya nanti bs km liat di "Award Dari Sobat" di sidebar blog sy, makasie sob skli lagi :)) sukses sllu u km n happy blogging...

terimakasih sob atas awardnya,,nanti kalau ada waktu aku postingkan

Saya paling suka angka 9. 9x1=9. 9x2=18...1+8=9, dst...

thank banget sob atas awardnya......sry banget baru sekarang saya bisa mengambilnya..!! awardnya saya simpan disini
http://catatan-sangkhalifah.blogspot.com/2010/07/pajang-award-dari-sahabat.html

=====>>>[[sukses selalu]]<<<=====


EmoticonEmoticon