Jun 27, 2010

Award Backlink

Tags



Wah.. akoey's blog dapat award lagi nih.. Ada dua dan berbacklink lagi. Ini adalah award keempatku, sebetulnya award ini juga sama dengan yang sudah didapat kemarin tapi ini kan dari sobat blogger yang lain. Senangnya... (kayak si ipin dikasih ayam goreng) hehe.. Ohya, makasih banyak buat sobat Ichsan025104 dan sobat Melihat Blog, maaf nih baru diposting sekarang. sukses selalu sobat.
Oke deh, ini dia Awardnya:












 








Selanjutnya, berdasarkan amanat, dan terutama buat menjalin persahabatan dengan sobat-sobat Blogger yang lain, award ini akan dibagi lagi kepada sobat-sobat blogger yang lain yang belum kebagian. Ini dia daftar obat blogger yang mendapat Award ini:
  1. Annisa
  2. arta 
  3. Monster ilmiah
  4. big fish 
  5. jamian
  6. koko
  7. wj
  8. Ladida 
  9. Altar Dunia 
  10. Ahmil

Aturannya begini:
Bagi sobat yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh teman2 blogger kamu. Selanjutnya, penerima award harus meletakkan link-link dibawah ini di blog sobat atau diartikel sobat:
  1. Khamardos 
  2. Kreatif148 
  3. BlacklightOKU TimurNews 
  4. Reza Renaldi 
  5. Yansoft-Blog 
  6. Bebcomp 
  7. Aguestri 
  8. Ichsan025104
  9. Melihat Blog
  10. Akoey's Blog 
Sebelum sobat-sobat meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link da sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, sobat harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Ketika posisi sobat 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog sobat akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog sobat. Jadi, jangan sia-siakan dan klo bisa diterima ya sebagai tanda persahabatan kita. Ohya, untuk gambar awardnya boleh diambil satu saja ya. terimakasih. :)

8 komentar

lha ini bisa koq sob, hahaha, btw. selamat ya dpt award, hehe

makasih ya awardnya...
akan segera diambil dan diposting...
sekali lagi terimakasih...=D

selamat ya Sob..atas award-nya....salam kenal

selamat ya sob atas awardnya.. makin ngeksis aja deh ngeblognya...^^

selamat bwt awardnya...semangat ngeblognya ni....^_^

Selamat eaw sob....
sukses selalu....semoga lebih semangat lagi buwat ngeblognya........!!!

Buat Sobat" smua, makasih banyak yah, kalo bukan dari kalian semangat ini ga aku dapatin..
Salam sukses, smoga sehat slalu okeh.
Keep blogging. ^_^


EmoticonEmoticon