Jun 3, 2010

Memilih Ponsel QWERTY


Sebetulnya ponsel Qwerty mulai marak di tahun 2009, namun rupanya di tahun 2010 jenis ponsel ini makin diminati dan dicari. Dengan pilihan tipe dan merek, variasi harga dan kualitas, sepertinya tidaklah susah untuk mencarinya toh dipasaran memang ponsel qwerty inilah yang merajai pasar seluler sekarang ini, dengan penjualan tertinggi dikuasai oleh produk-produk china.
Memang disetiap ponsel memiliki kelebihan dan kekurangan, diantara kelebihan ponsel qwerty adalah dengan mudah dapat mengetik tanpa harus menunggu untuk 3-4 kali tekan keypad, layar yang lebar, dan terutama saat ini ponsel-ponsel qwerty hampir di setiap merek dan tipe sudah dilengkapi dengan fitur akses internet, baik dengan internet mobile, atau dengan windows mobile. terlebih didalamnya ditanami program atau aplikasi-aplikasi yang lagi trend seperti Facebook, Twitter, YM, dll. lebih nyaman lagi dengan disediakannya satu tombol khusus untuk mengakses layanan tersebut.
Selain gaya hidup, ponsel adalah juga selera. Lalu bagaimana memilih ponsel qwerty yang bagus?, kalau tidak pandai dan jeli memilih, kita bisa tertipu dengan desain yang bagus tapi kualitas yang rendah. seperti yang terdapat di iklan-iklan dengan segudang tawaran manis yang menjanjikan namun soal kualitas belum terjamin. tapi walaupun begitu tidak salah karena harga berbading lurus dengan kualitas, bukan begitu?
Sekedar berbagisaja, sebetulnya pada artikel yang lalu saya sudah memberikan tips membeli handphone, dan itu sama saja hanya pada ponsel qwerty ini kalau boleh saya tekankan agar memilih tipe dari merek yang sudah teruji, meskipun  harganya agak mahal dibanding ponsel qwerty merek baru yang kurang jelas kualitasnya. karena biasanya menyangkut daya tahan atau keawetan ponsel. Kemudian cobalah Ketahui lebih detail dengan menanyakan langsung ke ahlinya dalam hal ini counter handpone yang bisa dipercaya tentunya, bagaimana kelbihan dan kekurangannya dari ponsel di ponsel yang akan kita beli karena itu akan menetukan kita puas atau tidak terhadap ponsel itu. Terakhir rawatlah dengan baik, jaga handphone supaya tetap bersih karena kemungkinan debu cepat nempel disela-ela keypadnya, bersihkan dengan lap dengan kain yang halus, atau cairan khusus yang digunakan untuk membersihkan LCD netbook. atau. Silakan memilih, dan semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon