Oct 11, 2012

Cara melihat Status Facebook lama

Tags


Bagi kamu facebooker, saya rasa  kamu setuju bahwa facebook kini bisa dibilang sebagai salah satu agenda hidup kamu dan atau sebagai sarana berbagi dan ataupun berkomunikasi secara luas. Ada banyak hal menarik, suka duka dan berbagai suasana yang dapat dituangkan disana. Seperti pengalaman, ataupun keinginan. 
Suatu ketika nanti, mungkin  kamu ingin mengenang sedikit tentang masa lalu yang tertuang difacebook, untuk sekedar bernostalgia ataupun mengingat hal yang mungkin lupa, dan mungkin  kamu akan pelan2 membuka kembali akun facebook  kamu untuk melihat-lihat apa yang telah terjadi dimasa yang telah dilewati.

Berkaitan dengan hal ini,  kamu sebetulnya dapat dengan mudah melihat apa yng telah  kamu tulis disana, yaitu melihat status facebook yang telah ada, kalau melihat satu persatu itu tentu akan lama, untuk itu saya coba mengabarkan sebuah aplikasi untuk melihat status facebook yang telah  kamu tulis. Untuk memulainya, langsung saja KLIK DISINI. Seperti halnya masuk ke aplikasi facebook lainnya, ikuti saja langkah-langkahnya seperti permintaan izin masuk aplikasi dan selanjutnya, saya anggap ini sudah dipahami. 

Setelah masuk di aplikasinya,  kamu dapat langsung melihat status-status  kamu yang telah lalu, ada suka, duka, bahkan ststus galau haha... begitu juga dengan status teman  kamu. Setelahnya jika ingin melihat status lama lagi tinggal masuk saja dari daftar aplikasi.
itulah cara melihat status facebook lama dengan aplikasi. semoga bermanfaat dan selamat bernostalgia.

8 komentar

Jadi bisa liat status galau yang pernah dipsting, hahaa....

ah, malah jadi malu lihat status jadul... hehehe... jd pengen ketawa sendiri lihat status sendiri. lucu.... hehe....

ok bgt tipsnya.. jadi bisa nghapus status yg dulu, status yg justru bisa bikin malu sendiri jika membaca'y kembali :)

Terima kasih gan buat artikelnya bermanfaat sekali.

Kalau melihat status yang sudah terhapus ada caranya tidak gan????

Salam sukses selalu...

heheheee, iya kadang suka malu sendiri sob liat status yg narsis apalagi. :D
thnks sob..

sama sob, tapi klo ada yg lucu2 suka bikin ktawa sndiri,, hihihhiii.
thnks sob.. :)

sip mas, emank sih suka malu sndiri, kadang suka mikir "aduh apaan ini aku nulis kyk gini?" hehee
mksih mas.. :)

sama2 gan, salam sukses jg buat agan, :)
lihat status yg terhapus, sy prnah nyoba gini gan, asalakan belum lama, hapus status kita, trus liatnya dari fb teman kita yg jarang banget buka FB, bukanya di fb seluler atau di zero facebook.
tapi itu jg gak selalu, tp sy pernah.
kalo trik yg mirip aplikasi sih sy belom ada gan. btw thnks ya,,, :)


EmoticonEmoticon