Sekedar melemaskan jari, otak dan naluri menulis...

Akoey Jr.
By -
0
Bismillah... Lama juga rupanya saya ga posting, kebetulan lagi ga fokus blogging sob, padahal pengen banget eksis lagi kayak dulu. Blogwalking, bagi2 informasi terbaru dan yang penting silaturahim itu yang utama... Ya beginilah, setelahnya hiatus, nyawa blogging saya belum kumpul semua, masih tersebar diseluruh penjuru tubuh. Kebetulan saja tadi buka2 inet cari2 informasi samapi pada akhirnya terdamparlah saya disuatu blog yang sesuatu-nya itu bikin ngiler...lerrr.. hmmm... apaan tuh ga ngerti???,, maksudnya trafficnya itu loh sob, visitor hariannya sampai ribuan, halah jadi ngiri. (ngiri buat kebaikan boleh kan?) hehe..

Sebetulnya lumayan ketinggalan kereta informasi juga saya, soalnya sudah jarang googling dan blogwalking, padahal dengan blogging bisa dapat banyak informasi dari sobat2 blogger lainnya, dan kebetulan saya juga mengadopsi slogan "Googling before Asking". Tapi ya sudahlah itu sedikit intermezzo saja, yang jelas naluri blogging saya lagi terapung kepermukaan otak -ga tau besok?- ah plinplan,,, ^_^

Ah baiklah sobat, tulisan ini ga lebih baik dari coretan dinding kota, cuma kebetulan ingin melemaskan jari2 dan otak serta naluri menulis saya (halah,, gayanya... :P) soalnya sudah lama banget saya ga tutulisan... Nah jadi sobat ga usah kuatair dengan tulisan ngacapruk ini, kalau males baca, dengerin saja ya suara kereta pasti bising.. :D Hah malah ngaco, udah ah...

Oke sob, terimakasih sudah membaca 'walaupun sebatas judul saja', semoga mendapat pahala dari Allah SWT. dan selalu dalam lindungannya, tetap semangat dan happy blogging buat sobat2 blogger. Salam sukses... :)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)