Feb 13, 2011

Nge-Net Sambil Mendengarkan Al-Quran Online


Assalamualaikum, selamat malam semuanya...
Apakabar anda malam ini? saya yakin anda semua pasti masih terhubung dengan internet, ya tentu saja karena anda sedang berkunjung ke blog ini atau malah kesasar tiba-tiba terdampar di blog jelek sederhana ini. Terimakasih atas kunjungannya bagi anda yang sengaja mampir, dan jangan menyesal bagi anda yang terdampar, silakan dinikmati saja seadanya, inilah blog alakadarnya yang diluncurkan dari kota tahu, (sedikit berkenalan, :))

Ohya, saya mau tanya sekedar sharing saja, apa yang anda lakukan sambil berinternet? mungkin berbagai macam cara yang biasa dilakukan berbarengan terutama unuk mengilangkan jenuh atau sekedar kebiasaan yang biasa dilakukan seperti biasanya pada saat anda biasa berselancar di dunia maya ;-). Mungkin ada yang sambil ngopi, ngemil, nonton video, dengerin lagu bagi yang hobi musik, ngobrol sama teman, atau lainnya yang jelas bukan hal negatif. nah pada kesempatan ini, saya mau sharing sedikit saja, sebetulnya saya juga tidak melakukannya setiap kali berinternet, hanya saja sesekali ketika kebetulan online di malam hari saya nge-net sambil dengerin al-quran online. Mungkin diantara anda -seorang muslim- juga ada yang biasa melakukan aktifitas ini.
Saya rasa ini baik, dan mungkin akan mengurangi sedikit banyak akan terpelesetnya jari kita untuk mengetikkan alamat situs ke arah yang negatif.
Tampilan Quran Explorer
Sekedar berbagi saja, jika anda ingin mendengarkan Al-Qur'an Online saat ber-internet, anda bisa langsung menuju alamat berikut ini http://www.quranexplorer.com/quran/ atau klik disini. Disana nanti anda akan bisa mendengarkan, dan membaca Al-Qur'an secara Online dengan lengap, terdiri dari 30 Juz, bisa didengarkan per surat, atau ayat, bahkan dilengkapi dengan terjemahannya. Selain itu juga anda dapat memilih Qori (pembaca Al-Qur'an) dengan berbagai lagu.

Kalau anda tertarik, silakan nyalakan audionya dan segera menuju kesana mungkin akan sedikit mencerahkan fikiran anda saat ber-internet. Hanya itu saja mungkin, posting kali ini dari saya. Semoga bermanfaat dan wassalamualaikum.

3 komentar

Assalamu"alaikum bang...!
wah kalo ana bang sering2nya kalo terlalo lama ngnetnya,,hajar ngopi+smoke kalo ga" tahan lagi ya nnton ovj sasarn,biar ngakak,,,
sukses selalo bang..!!

info yang bermanfaat, saya coba dulu teman


EmoticonEmoticon