Oct 7, 2015

Yang baru dari Windows 10

Tags


Windows 10 telah beberapa bulan terakhir di rilis, berdasarkan pengalaman saya dan yang lain, bahwa Windows 10 telah memberikan pengalaman terbaik dalam berkomputer. ada beberapa teman bertanya tentang apa kelebihan dan apa yang baru dari Windows 10 itu? maka dari itu saya sengaja postingkan saja. kita simak saja ulasannya berikut:

1. Tombol Start Menu
Tombol ini telah dihapus dari Windows 8 dan setengah tiang ditempelkan kembali ke Windows 8.1, tombol Start dan Start menu tri umphantly kembali ke desktop Windows 10. Mulai dirubah menu sekarang kolom ubin jari berukuran sepanjang tepi kanan untuk meluncurkan aplikasi. Hal ini jelas memberikan kemudahan dalam memulai aktifitas dengan komputer atau laptop kita

2. Aplikasi pada desktop
Aplikasi, yang merupakan program kecil dari dunia ponsel dan tablet, setelah sebelumnya dikonsumsi layar penuh di Windows 8 dan 8.1, kini Windows 10  memungkinkan Anda memilih apakah akan menjalankan aplikasi layar penuh atau dalam desktop windows. 
 
3. Continum
Kata kunci ini hanya berarti bahwa Windows 10 bagaimanaAnda menggunakan perangkat dan berperilaku sesuai yang anda gunakan. Ketika Windows 10 berjalan pada tablet, misalnya, Continuum memperbesar menu Start dan aplikasi untuk mengisi layar dengan tombol yang lebih besar, berukuran tepat untuk jari tekan. Tapi bila Anda memasang mouse atau keyboard untuk tablet Anda, Anda tablet beralih ke mode Desktop, dan menu Start menyusut  ukuran normal, dan aplikasi mulai berjalan di desktop windows. Continuum memungkinkan Anda tablet beralih cepat ke PC desktop dan kemudian kembali ke tablet saat dibutuhkan.

4. Cortana
 adalah Asisten digital baru pada Windows 10, panggil saja nona Cortana :D, dia akan membantu Anda mengelola komputasi Anda dengan mengambil file yang hilang, stocking kalender dengan janji, meraih informasi up-to-date tentang lalu lintas perjalanan Anda, dan penggalian tidbits  informasi dari Internet. Dikontrol baik melalui suara atau keyboard, Cortana bekerja dari kotak pencarian yang letaknya  berdekatan dengan tombol Start. Mudahnya bantuan dari Contana ini kita hanya tinggal bilang perlu apa dan nona Contana akan membantu apa yang kita mau. hehe

5. Onedrive
Sebelumnya disebut SkyDrive, penyimpanan file online Microsoft Layanan datang dibangun ke dalam Windows 10 Desktop. Namun, onedrive tidak lagi menyimpan file Anda pada PC dan Internet (kadang-kadang disebut "Cloud"). Sebaliknya, onedrive meminta Anda untuk memilih file mana
dan folder harus hanya hidup di atas awan dan yang harus hidup di kedua awan dan komputer Anda.

6. Banyak Aplikasi
Windows Store di windows 10 ini telah mencapai sekitar 200.000 aplikasi mungkin lebih, memang belum seberapa jika dibandingkan dengan Android bahkan Apple punya. Walaupun begitu anda masih bisa menemukan sejumlah aplikasi populer seperti Firefox, Photoshop, Vlc, dll.

7. Kurang redundansi
Windows 8 dan 8.1 orang bingung dengan menggandakan up fitur: Mereka yang terdapat dua panel kontrol, dua browser web, dan dua pemirsa foto, misalnya. Windows 10  menyajikan lebih bersatu depan, sehingga Anda tidak perlu melompat di antara dua tempat untuk menyelesaikan satu tugas.

8. Beberapa desktopdi Windows 10 ini memungkinkan Anda membuat desktop ekstra, dan Anda dapat beralih di antara mereka dengan satu klik atau tekan. Anda dapat mengatur satu desktop untuk bekerja dan satu lagi untuk gaming, atau memutar video misalnya. atau bisa saja anda tidak menggunakannya atau hanya satu desktop saja.

9. Layanan Windows 10 NowMungkin yang paling penting, memperlakukan Microsoft Windows 10 sebagai layanan daripada jadi, produk tidak berubah. Microsoft berencana untuk terus menambahkan aplikasi baru, fitur, dan update
Windows 10 selama Anda memiliki perangkat.

Itulah beberapa kelebihan atau hal baru yang ada pada Windows 10 yang menurut saya memang lebih menarik dibanding Windows sebelumnya yang akan memberikan pengalaman menarik dalam mengerjakan tugas atau kegiatan berkomputer ria.


EmoticonEmoticon