Sep 9, 2012

Cara menghapus Email Yahoo

Akoey Jr. | Sep 9, 2012 - 9/09/2012 | , | 3 comments
Layanan email dari Yahoo! yang gratis, memang dapat membuat siapa saja bisa memiliki email dalam jumlah tak terbatas dengan ID yang berbeda, terkadang ketika kebanyakan email malah jadi pusing mengelolanya. Pernahkah anda terpikir untuk menghapus salah satu email Yahoo anda? tapi anda bingung bagaimana caranya?

Cara untuk menghapus email yahoo sebenarnya sangat mudah, untuk memulainya silahkan klik link berikut ini
lalu login dengan user id yahoo anda yang akan dihapus. Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman tujuan, silahkan baca terlebih dahulu apa yang diinformasikan oleh Yahoo!, pertimbangkan kembali apakah anda benar-benar akan menghapusnya atau menundanya? Siapa tahu anda belum melakukan back up email atau kontak ke email lain.
Jika sudah bulat keputusan anda untuk menghapusnya, mari kita lanjutkan. Masih pada halaman tersebut, di bagian bawah terdapat form isian seperti berikut:
Isi sesuai dengan yang diminta yaitu password Yahoo! email anda saat ini dan salin kode yang tertera disanan, kemudian klik tombol Terminate this Account untuk menghapus, atau klik Return to Account Information jika mau berpikir kembali :)
Jika memilih untuk menghapusnya, maka akun email Yahoo! anda akan segera terhapus nan dinonaktifkan secara permanen dalam waktu 90 hari. Selesai.

Update artikel kami secara gratis via email, untuk berlangganan silakan masukkan e-mail anda:

Artikel Terkait:


3 komentar:

Abdul Gani said...

mantap mas bro tips nya, tapi saya sayang sam akun yahoo saya, nggak akan saya hapus, heheee...
Ohya, tukeran link yuk, ntar link mas saya pasang di www.abdulgani.net

Akoey Jr. Al-Hasanie said...

sip bro,, kalo sy Googleholic jd cukup punya 1 email yahoo, yg lainnya dihapus aja. hehe.. dengan senang hati, silakan pasang linknya, nanti sy linkback. thnks

Masyonow.com said...

Link udah Nongol di blog saya bos. Silahkan dicek di TKP sob. Mohon pasang juga di blog ini link saya.
Name: Masyonow.com
URL: http://www.masyonow.com

SALAM BARTER BLOGGER GAN. hehehe...

Post a Comment