Mar 28, 2012

Trik Menyadap SMS, MMS dan BBM untuk Blackberry dan Android


Sebetulnya software ini adalah diperuntukkan buat mem-back up sms dan mms pada ponsel Blackberry, Android dan iPhone, akan tetapi kita bisa gunakan ini buat iseng-iseng saja (maaf bukan ngajarin ga bener, hehe). Gunakan saja buat mengintai ataupun memata-matai penjahat. DOR! hehe.. misal sobat mau tahu sms atau mms keluar masuk teman atau pasangan sobat, barangkali saja ada yang membahayakan. :)

Baiklah, langsungsaja langkah pertama lari ke link berikut:
https://www.dexrex.com/

Pilih type handphone sobat, dan dibagian atas ada link download, klik saja itu.
atau buat blackberry buka saja blaxkberry apps dan cari dexrex atau masuk dimari http://appworld.blackberry.com/webstore/content/32372.

Nah sekarang kita mulai aksinya:
  1. Pura-pura lihat-lihat, pinjam BB target yang akan kita pasang aplikasi Dexrex (harus sudah ada paket internet yg full service). Caranya pasti sudah pada tahu kan, dari BlackBerry App World, cari Dexrex SMS Backup lalu download & install
  2. Buka dexrex di komputer, teruskan dengan sign up sampai selesai
  3. Kembali ke BB target, sign in dengan account yg sudah didaftar di dexrex.com tadi dan jangan lupa applikasinya dibikin HIDE, kalau enggak bisa ketahuan berabe. :P
  4. Setting archievingnya diaktifkan (tekan tombol BB, disitu ada opsinya)
  5. Setelah diaktifkan arsipnya, tunggu daily report backup SMS, MMS atau BBM target di email yang didaftarkan tadi. dengan catatan untuk backup BBM mesti beli applikasi yang Pro atau berbayar.
Itulah satu trik buat mengetahui sms, mms, atau bbm pada ponsel Blackberry, Android, dan iPhone. Ingat ya kalau bisa jangan jahil, pakai saja buat kepentingan sendiri. SMS  di blackb
erry         

33 komentar

.training: makasih kunjungannya, salam sukses juga buat sobat... :)

wkwkwk,,, mantap nih buat mata-mata,, :D

kok bingung cara nya yah? kalo mau lihat sms an nya gimana Bang?

BGAIMANA KALO YG INGIN DI SADAP HP NYA BB.tpi yang nyadap android?bisa g?klo bisa caranya gmn.

apakah bb korban akan terpotong pulsanya ketika mengirim backup ke dexrex, krn korban pasti curiga klo pulsanya berkurang tiba2, thanks jawabanya..

kalo sudah diinstal di bb, lalu login di dexrex di komputer, nanti akan ada opsi pesan keluar masuk disana. kalo belum registrasi dulu di dexrex. thanks.

sepertinya tidak bisa gan, khusus untuk type ponsel yg sama. tapi ini mudah ko karena kita akan melihat di komputer setelah memasangnya di bb atau android.

pulsa tidak termakan karena sudah termasuk ke paket internet, hati2 saja kalau bb korban diketahui ada aplikasi dexrex nya. thanks udh mampir.

kalo chat bb ga bisa ya...disimpen trus kita bisa liat....kalo pake bb biasa kan sms annya ga dipake

trus u liat sms yg tersadap bagaimana?? bs dilngkapi dgn gambar nggak?

gimana cara mengetahui bb kita sudah di instal dexrex?

sperti basa, aplikasi lainnya bs dilihat di appworld -> my world -> installed. disitu terlihat aplikasi apa saja yg udah diinstal. tx..

bos mohon bantuanya ni
ketika aplikasi pertama di instal di hp di mita id ama pasword
tu pake ID dan PASWORD yang mana
tolong ya bos?

chat bb bisa gan, syaratnya membeli aplikasi dexrex yg pro, harganya murah ko... dicoba saja ya..tx

sms yg tersadap bisa dilihat di dexrex.com di akun kita gan, dan masuk juga ke email akun dexrex yg didaftarin.

registrasi dulu di dexrex.com, ID itu yg dipake. silakan coba lagi. tx...

sy sudah login ke dexrex, dan berhasil. Tetapi kok tidak bisa melihat sms keluar/masuk ? hanya ada account dan device............

sy sudah login ke dexrex, dan berhasil. Tetapi kok tidak bisa melihat sms keluar/masuk ? hanya ada users, device dan account ............

boss........, ada contact BB yg bisa saya invite ga ? atau invite sy di 21CB8A31 .........

untuk aplikasi yg lite (free version) cuma bs dilihat di email yg didaftarin sob, coba buka emailnya. biar gampang, setting emailnya di bb penyadap. jd pas ada report arsip percakapan bb target lgsung masuk ke bb penyadap. silakan coba lgi :)

BELINYA HARUS PAKE CREDIT CARD...MSALAHNYA GA PUNYA KARTU KREDIT...HADEEEHH...AD CARA LAIN GA BUAT SADAP BBM?

di bb kitanya harus aktivin chat history ga? makasih

gak usah jg ga apa, yg diaktifin archieving di dexrexnya aja.. makasih jg,,

Brarti si target harus pake full servis Ɣªª ??

beli dexrex pro gmana caranya?

saya sudah coba pake paket social/gaul bisa gan. coba aja ya. thanks..

caranya, klo udh registrasi di dexrex.com, nanti masuk ke laman account, dibawah ada messaging plan, pilih yg dexrex mobile 2.95 / mo, trus isi payment information, klik upgrade. ikutin aja langkah selanjutnya.
makasih anonymous..

Saya pakai ‎​ tapi pacar saya cuma pakai hp biasa ajj bos...
Gmn cara sadap na...tolong solution na boss makasih

dexrexnya udah tutup...


EmoticonEmoticon