Jul 13, 2011

Trik Menyedot Pulsa Teman dengan NSP Palsu


pendingIni sebetulnya trik lama yang pernah saya praktekan dulu dengan teman saya. Waktu itu iseng-iseng saja saya lakukan trik ini, kalau anda mau praktekkan silahkan dicoba tapi jangan dilakukan untuk kejahatan ya. Tapi jangan kuatir karena kita tidak akan mengambil pulsa teman yang kita jahilin, tapi pulsanya saja yang terbuang sia-sia.

Jadi begini, kalu anda mau coba sebaiknya gunakan kartu IM3 karena dengan kartu ini biasanya sudah memiliki fitur standar yang aktif dan lebih mudah menggunakannya. Baiklah, triknya adalah dengan membuat NSP palsu dengan voice mailbox. Anda sobat tahu kan apa itu NSP dan Voice Mailbox? ya, NSP adalah layanan nada sambung pribadi dari operator seluler berupa lagu atau audio lainnya yang saat ini hampir semua vendor mamilikinya. Sedangkan Voice mailbox adalah layanan kotak suara untuk pengalihan panggilan saat ponsel kita mati atau kondisi tidak siaga. Caranya adalah seperti berikut ini, simak baik-baik oke:

  1. Aktifkan fitur pengalihan panggilan anda pada kondisi dialihkan semua panggilan (handphone tetap hidup tetapi panggilan dialihkan)
  2. Pada saat pengalihan panggilan, anda jangan pilih nomor lain untuk nomor tujuan, tapi pilihlah nomor voicemailbox kartu anda. Misal untuk kartu IM3 adalah 355
  3. Hubungi layanan voice mailbox kartu M3 anda, kemudian buatlah salam pembuka. Salam pembuka disini anda jangan merekam suara anda dengan “Assalamualaikum” atau “selamat datang, ada yang bisa saya makan"?” hehe… akan tetapi rekamlah lagu favorit anda, kalau bisa lagu yang paling hot atau lagi naik pangkat daun.
  4. Langkah terakhir, rekam dan simpan rekaman anda tadi.

Setelah melakukan trik tersebut, maka secara otomatis harusnya layanan voicemailbox anda sudah aktif. Lalu bagaimana cara menggunakannya untuk menjahili teman? sstt… jangan bilang-bilang. Untuk layanan pengalihan panggilan (Call Divert) yang pertama diaktifkan tadi adalah gratis jadi anda tidak perlu khawatir akan kehilangan pulsa. Dan kenapa sya coba pilih IM3 karena dulu pada saat prngalihan panggilan tidak ada pemberitahuan dari operatur, tapi secara langsung diarahkan ke nomor tujun.

Nah selanjutnya cobalah suruh teman anda menghubungi nomor anda, pamerkan bahwa anda mempunyai Nada Sambung pribadi (NSP) yang keren. Pada saat nomor anda dipanggil, ecara otomatis panggilan anda akan dialihkan ke voice mailbox, dan apa yang akan teman anda dengarkan adalah NSP palsu dari hasil rekaman tadi. Dan seperti yang semua tahu ketika kita menghubungi nomor kotak suara, biasanya akan dikenakan biaya yang lumayan, antara 500 hingga 2000 rupiah tergantung dari operator pemanggil. Hehe… berhasil deh ngerjain teman.

Wah ngajarin ga bener ya, ah tidak juga ini hanya berbagi pengalaman saja barangkali mau coba iseng silahkan sama teman sendiri ya, jangan sama orang lain nanti malah dimintai ganti pulsa, malah rugi, hehe.. Smile with tongue out Sekali lagi, ini hanya untuk bercanda saja, trik ini sudah saya praktekkan, mudah-mudahan anda juga bisa mempraktekannya. Selamat mencoba dan terimakasih sydah menyimak. Salam..

6 komentar

hahaaha.. bagus nih triknya gan.. hahaha
nice dehh.. kunjungan nya yah di

http://cotalika.blogspot.com/

bagus gan buat jahilin teman, tapi trik ini bisa tidak pake op lain

Bisaan euy si akang,, nurutan ah..

wah...cuma di m3 y bang...jail tuch

.kevin: iya gan, kalo ane iseng ngerjain temen tuh hehe... thanks ya.
.andisyam: iya gan, bisa juga sih sob.
.kang epul: iya ngulik2 kang, jadi deh.
.deny: bisa juga sob, cuman bedanya di op lain ada pemberitahuan pengalihan. jd bakal ketahuan deh. hehe...
all: makasih ya smuanya udh mampir dimari, sukses slalu...

aduh kurang paten triknya, yg saya mau triknya mudah tapi jelas, ga pake ribet2 gtu om jail. Ysdh tenks nyontek nyontek jg hehe


EmoticonEmoticon