Jun 20, 2011

Download AirCard Watcher Modem Sierra AT&T

Akoey Jr. | Jun 20, 2011 - 6/20/2011 | , , , | 3 comments
acw_thumb12Kebetulan kemarin teman saya membeli modem sierra AT&T dan saya menginstalkannya buat dia. Sebelumnya saya review dulu sedikit mengenai modem ini sama teman saya itu, bahwa modem ini merupakan modem 3G dengan teknologi HSDPA, support untuk kartu operator GSM seperti Indosat, atau (3) Three. Kebetulan saya tawarkan teman saya untuk memakai kartu 3 buat koneksi internetnya. Kenapa saya pilih 3 (three) karena cukup murah dan kecepatannya juga lumayan bagus.
Dari paket modem Sierra AT&T tersebut, sudah lengkap dengan drivernya, tapi untuk melakukan koneksi dengan driver bawaannya tersebut harus meng-create connection terlebih dahulu. Jadi agar lebih simple dan mudah digunakan maka saya gunakan driver Air Card Wacher untuk membuat koneksinya. 

Nah berikut ini, kebetulan saya punya driver modem Sierra AirCard Watcher tersebut, buat sobat yang membutuhkan, bisa download langsung disini. Silahkan di download, dan selamat berinternet ria.

Update artikel kami secara gratis via email, untuk berlangganan silakan masukkan e-mail anda:

Artikel Terkait:


3 komentar:

diens desta said...

buat huawey e173 bisa gx ya,...

Anonymous said...

Thanks gan

Addensurya Babyblue said...

mlm om,mau tanya soal kartu gsm yg support bwt wifi ini apa cuma kartu 3 sama indosat aja atau bs semua kartu gsm? tapi skrg sy lg cb pake telkomsel dy ga bs connecting ya? mohon pencerahannya.trims.. sy pake aircard 754s

Post a Comment