Jun 8, 2011

Download Audio Converter Pro


Sedikit berbagi cerita, kebetulan belum lama ini teman saya membeli ponsel baru buatan China. Cukup menjanjikan memang sepintas terlihat sfesifikasi yang ditawarkannya. Mulai dari dual sim aktif, kamera 2 MP, support memory card hingga 1 Gb, dan pemutar audio. Tapi sayang layar yang ditampilkan kurang dari standar yaitu hanya sekitar 4096 color dengan resolusi kecil.

Singkat cerita teman saya itu pingin menambah koleksi mp3 di ponselnya itu, terang saja saya kasih yang ada yang dia seneng kan. Nah, alih alih saya meng-copy lagu sebanyak yang teman saya minta, ternyata setelah selesai di copy semuanya alhasil musiknya tidak bisa siputar.. sayang sekali… Tenag saja saya bilang sama dia, perlahan saya cek lah jenis audio apa yang support untuk ponsel ini. Dan ternyata ponsel ini hanya mendukung format MIDI atau file audio yang berekstensi *.wav. Untitled

Baiklah, tentu saja salah satu cara yang harus saya lakukan saat itu adalah meng-convert file audio dari lagu2 yang telah dipilih tadi, dari ekstensi file *.mp3 menjadi file *.wav. Dan kebetulan saya sudah mempunyai software converter audio tersebut, pro pula lagi jadi banyak jenis output file yang dihasilkannya, tidak hanya wav, tapi juga wma, mp4, ac3, ogg, dan banyak lagi lainnya. hehe…

Akhirnya, selesai sudah saya merubah file audio tersebut dan kini teman saya sudah bisa mendengarkan lagu2 favoritnya di ponsel baru kesayangannya itu. Nah buat anda yang juga ingin meng-otak-atik file audio, siapa tahu ada yang masih punya hape jadul, atau untuk keperluan lainnya, bisa gunakan software converter ini. Silahkan di download disini ya, semoga bermanfaat.

Download Audio Converter pro


EmoticonEmoticon