Jan 8, 2011

Trik Usil Memutar Layar Ponsel Nokia


Selamat pagi Seluler's, hayo siapa yang suka usil ngaku hehe.. coba nih trik usil berikut ini, ya iseng-iseng aja ngerjain temen kalau lagi ngumpul, atau sekedar eksperimen juga boleh. Dengan trik ini si empunya pasti bingung deh. Sudah siap? Oke, trik ini berlaku buat ponsel Nokia tipe lama sebetulnya, tapi tidak apa buat seru-seruan sedikit.
Nah, kalau ada teman yang punya ponsel tipe 1600, 2310, 2600, atau tipe seangkatannya bisa diusilin pake trik ini. Caranya mudah cukup dengan menekan tombol saja langsung, ini dia triknya:
  • *#5512# : memutar layar 90 derajat
  • *#5513# : memutar layar 180 derajat
  • *#5514# : Apa ya?
  • *#5515# : Coba aja sendiri.
Nah itu dia sekedar berbagi saja siapa tau bermanfaat? lho... :)
Eits.. jangan lupa kembalikan ke kondisi normal dengan menekan kode *#5511#.
Terakhir, pesan saya jangan suka jahil kalau tidak mau dijahilin orang lain, selamat mencoba.

6 komentar

assalamualaikum Kang,
lha hapeku pake SE, jadul lagi hhhh. tapi ndak apa aku catet biar dipakai ngusil anak-anak hhhh
suwun kang

bakat lama jadi muncul lagi setelah baca trik ini he he.. makasih sharenya kawan,
ane follow balik parkir 348 :)

bnyk artikel tentang ponsel ,, wow nice job Gan :)

Berkunjung sob, sayangnya sama dengan Djangan Pakies..
hp saya dah ganti Black Berry..tips blackberry di tunggu

@Pakies: hhe.. iya Mas silakan dicoba aja..
@Agung: Boleh sob, buat iseng aja..
@Jiox: wah ketauan nih bakat terpendamnya, hehe.. sip2..
@Digituck: iya sob, hobby nih.. mkasih ya..
@Seo: Wah udah BB yah, sip deh simpan aja brgkli perlu..

maksih ya smuanya udh komeng.. sukses slalu. :)


EmoticonEmoticon