Dec 29, 2010

Menyongsong Tahun 2011

Tags



Dalam hidup, ada perjalanan dan perubahan,  itulah yang selalu tidak bisa kita hindari. Runtuyan cobaan dan rentetan godaan pun senantiasa menghadang akan tercapainya sebuah harapan. Untuk berbuat sesuatu yang baik terasa berat, namun sebaliknya terasa mudah ketika mengabaikan aturan dariNya. Ada pahala dan ada dosa, itulah juga yang selalu menghiasai hari-hari kita sebagai manusia yang tertuntut oleh berbagai hukum.

Setahun lagi telah kita lewati, setahun pula jatah usia kita didunia ini berkurang, karena usia adalah harga mati dariNya. Kemudian tanyalah pada diri sendiri apakah kita akan syahid atau konyol, tentu saja jawaban dan upayanya kita semua sudah tahu karena kita sendirilah yang menentukannya. Apa yang telah kita lakukan, sepantasnya kita bisikkan pada diri sendiri, tentang syukur, tentang kufur, tentang manfaat kita terlebih untuk keluarga, orang lain, lingkungan, bangsa bahkan agama.


Boleh kita  senang, tak salah kita riang gembira menyambut tahun baru nanti. Namun hakikatnya tahun nanti bukanlah tahun yang baru, akan tetapi merupakan tahun tua dimana kita semakin dekat dengan akhir hidup yang sebenarnya, dimana hari keadilan yang sesungguhnya itu semakin  dekat. Tinggallah kita mengevaluasi apa yang telah kita lakukan di tahun lalu, serta mempersiapkan apa yang akan kita lakukan di tahun depan, dengan menjadikan tahun yang telah kita lewati itu sebagai pelajaran hidup untuk hidup yang lebih baik lagi.

Menyambut tahun baru 2011 ini, marilah kita persiapkan dan kita buka lembaran baru, dengan kepribadian baru yang lebih baik, memperbaiki segala kekurangan di tahun 2010. Jika ada yang belum tercapai maka semangatlah untuk meraihnya, jika ada yang terpenuhi di tahun yang lalu, mari kita syukuri atas karuniaNya.

Selamat tahun baru 2011, Mari kita pererat tali silaturahmi, pertajam tenggang rasa terhadap sesama, tingkatkan kepekaan sosial kita, serta pertebal keimanan kita. Semoga apa yang akan kita hadapi di tahun tersebut nanti mendapat kemudahan dan selalu diberkahi olehNya. Amien..

12 komentar

aminn.. Moga di tahun yg akan datang lebih baik dari tahun yg sekarang...!!

Amin....
Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua....

tetap semngaddd...

salam blogger..:]

MAri kita songsong tahun baru 2011.., semoga di tahun 2011 menajdi tahun yang aman sentosa dan penuh barokah dari Allah SWT

salam sahabat
begitu ceat waktu berlalu semoga semua menjadi lebih baik yach selamat menyongsong tahun baru 2011,maaf telat

Semoga di tahun depan segalanya menjadi lebih baik. Terutama moral bangsa kita dan ummat manusia seluruhnya.

pergantian tahun adalah salah satu waktu yang tepat untuk intropeksi diri untuk menjadi lebih baik lagi ^^

Semoga di tahun 2011 kita semakin dimudahkan dalam segala urusan di dunia maupun di akherat

Semoga ditahun depan kitamendapatkan lebih kesuksesan Amin

yuk buka lembaran baru..notes baru..target baru

semoga tahun yang akan datang pencapaian disegala hal lebih baik dari tahun kemarin


EmoticonEmoticon