Nov 20, 2010

Download Hadits Web 3.0


Setelah sebelumnya dengan tools downloads Alqur'an, pada kesempatan kali ini saya coba berbagi tools  Hadits Web 3.0, dengan tools ini kita dapat membaca dan mempelajari Hadits-hadits Raulullah dari para perawi hadits sahih, disamping itu dalam tools ini juga dilengkapi dengan terjemah Al-Qur'an yang bisa kita pelajari untuk kehidupan sehari-hari. Silakan download disini atau anda bisa anda peroleh juga di opi.110mb.com. Mudah-mudahan bermanfaat, dan semoga menambah keimanan kita.

Download Hadits Web 3.0

6 komentar

Kebetulan banget aku udah punya Sob.. hhe.. thnx 4 share.. hhe...

ap kbr nie? maaf baru bisa kesini hhe... :P

Met weekend :P

salam sahabat
wah bagus saya coba yach mengingat hadits sangat diperlukan,makasih

Salam
Saya cari tau ke TKP dulu kawan...
Ijin meluncur yach..

Salam kawan

Sobat:
@ferdinand: wah bagus deh klo gitu, happy blogging sob ane jg sama bru bw lg..
@Arkan: silakan Ga, moga bermanfaat.
@Dhana: Betul mba, sngat diperlukan untuk acuan hidup, silakan trimakasih.
@Denbagas: Oke sob, silakan moga brmanfaat yaw, salam.. :-)

https://archive.org/details/SetupHaditsSoft


EmoticonEmoticon