Sep 10, 2010

Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1431 H


Assalamualaikum sobat Blogger...
Gimana kabrnya? Semoga baik selalu yah..
Ga kerasa yah bulan Ramadhan tahun ini sudah selesai, hmm.... gimana dengan puasanya Full kah? atau bolong kah..? kalo saya bolong sob, soalnya sakit seminggu lebih gitu.

Terlepas daripada itu, semoga puasa kita ga sekedar menjalankan ritual saja yah, tapi menjadi orang yang bertakwa, yah minimal ada setingkat perbaikan setelah Ramadhan ini.

Sobat, Setelah kita berjuang melawaan hawa nafsu menjalankan perintahNya, akhirnya kita sampai juga dipuncak kemenangan itu,  yaitu Hari Idul Fitri, hari yang dinanti-nanti sama seluruh umat muslim diseluruh dunia.
Semoga saja kita benar-benar mendapatkan kemenangan itu dimata Allah yah.
Dan lebih daripada itu, yang terpenting marilah kita saling memaafkan atas segala khilaf kita, yang telah lalu baik yang disengaja ataupun yang ga terasa. Yuk

Ohya, gimana hidangan lebarannya? pasti enak-nak kan? ada ketupat, opor ayam, atau hidangan khas dari daerah sobat yang biasa dihidangkan setelah sholat Ied ini.

Selanjutnya nih, Atas nama pribadi dan Blog ini, juga keluarga, saya mengucapkan...
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431H, mohon maaf lahir dan bathin. Dan semoga kita kembali kepada kesucian . Amien...
Maafin yah kalo ada salah-salah kata, baik itu di posting, komentar, atau dibuku tamu.
Dan jauh sebelum sobat menerima maaf dari saya, saya terlebih dahulu memaafkan sobat-sobat semua.
Semoga kebersamaan kita selama ini -khususnya didunia blogger- akan tetap terjalin lebih baik lagi kedepannya.. amien..

Oke sobat, segitu aja yah...
Akhir kata, wassalamualaikum..
Enjoy n Happy Blogging... ^_^

1 komentar so far

Minal Aizin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin.
Mari kita berjabat tangan dan saling memaafkan.


EmoticonEmoticon