May 2, 2010

3 Juta lagu dengan NOKIA Comes With Music



Kabar baik buat user yang memilih handphone dengan fitur musicnya, kali ini Nokia luncurkan layanan Nokia Comes With Music, yang memberikan kebebasan kepada kita untuk mengoleksi semua lagu dari artis favorit, dengan hanya dengan membeli ponsel Nokia edisi Comes With Music yaitu Nokia X6. kamu dapat mendownload lebih dari 3 juta lagu tanpa batas dari Musik Ovi ke PC atau secara nirkabel ke ponsel Nokia yang dioptimasikan untuk edisi Comes With Music Selama masa yang berlaku (12 bulan). Dan semua lagu yang di download bisa jadi milik kita dan tetap bisa diputar untuk selamanya walaupum masa keanggotaan CWM habis. Luar biasa 3 juta lagu itu banyak banget, lagu apa aja ya? ya tergantung selera pastinya :).

Hanya dengan membeli ponsel Nokia edisi Comes With Music, kita akan mendapat akses ke lebih dari 3 juta download musik dari Musik Ovi. Didalamnyanya juga kita dapatkan koleksi musik terbaru dan juga ada rekomendasian untuk memilih musik favorit.

Dengan Ovi Player dari Nokia, dengan mudah kita dapat menyusun koleksi, membuat playlist, dan memindahkan musik dari PC ke ponsel atau sebaliknya, selain itu juga history download kita tersimpan sehingga kita bisa mendata ulang lagu yang sudah di download sampai dua tahun setelah masa berlaku CWM habis. Nikmati Comes With Music dengan lagu-lagu favorit dari artis kesayangan kita untuk selamanya di handphone yang siap dibawa kemanapun.

Berikut adalah 5 langkah untuk mengaktifkan account kita:
  1. Download dan instal software Nokia Ovi Player di PC. 
  2. Sambungkan ponsel Comes With Music menggunakan kabel USB yang disediakan dan pilih "Transfer Media".
  3. Dengan sambungan Internet aktif, bukalah Nokia Ovi Player di PC dan pilih tab Ovi Music.
  4. Aktifkan Comes With Music dengan PIN yang menyertai ponsel kita.
  5. Setelah itu kita muali temukan musik favorit dan langsung menyusun koleksi musik.
Untuk Handphone canggih seperti Nokia X6 ini berapa sih harganya? Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di NOKIA.
Terimakasih semoga menjadi rekomendasi untuk kita.


EmoticonEmoticon