Apr 13, 2010

Awan itu mirip ciluet idolaku

Tags


Sengaja aku keluar rumah sore itu, dengan maksud mencari ibuku dirumah kakakku. Kalo ga salah aku belum mandi saat itu, oops.. mungkin belum cukup waktuku untuk mandi. Sepanjang jalan kira-kira kurang dari 150m aku berdendang salah satu lagu kesukaanku. Yang namanya orang jalan pasti matanya kemana-mana begitupun aku waktu itu, aku tengok kiri kanan ada banyak yang kulihat, dari mulai anak kecil yang sedang bermain, lalu lalang kendaraann pohon-pohon, bahkan ayam-ayam yang mencari makan.
Tak lama dari itu tiba-tiba saja Tak ubahnya sekor kelinci yang melihat kucing, waktu itu langkahku terhenti bak kendaraan yang dihadang lampu merah di perempatan, ketika aku tengadah keatas langit sebelah timur seketika itu pula aku lihat sekumpulan awan yang sangat menakjubkan sampai aku tertegun dibuatnya. Terus aku berdiri dan pandangi sejenak, aku telusuri rasanya aku ingat akan gambar ini. Oh ya, dan benar apa yang kupikirkan, awan itu mirip dengan ciluet wajah lambang Viking Persib idolaku, seorang kakek berjenggot yang memakai topi bertanduk.
Bukan main indahnya, awan yang putih bersih itu mendinginkan hatiku untuk bertafakur mengagumi keindahan ciptaanNya. Dan beberapa saat hingga memudar bentuknya, lalu aku lanjutkan perjalananku.
Oh ya, ini asli pengalamanku loh,.. thank's


EmoticonEmoticon